Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

3 Gedung Pencakar Langit Paling Populer di Dunia

  Seiring dengan semakin majunya zaman, ketersediaan lahan untuk bangunan menjadi semakin kecil. Hal ini menuntut para pekerja di bidang arsitektur berfikir lebih untuk membuat bangunan lahan terbatas yang muat untuk banyak orang. Salah satu solusinya adalah membangun gedung vertikal ke atas atau biasa kita kenal dengan sebutan gedung pencakar langit. Gedung tersebut kini dapat kita jumpai dengan mudah di berbagai kota-kota besar di seluruh dunia. Bahkan, kini banyak negara seperti berlomba untuk membuat bangunan pencakar langit terbaik di dunia. Sampai saat ini, ada beberapa pencakar langit yang namanya populer di dunia. Berikut adalah nama gedung bangunan pencakar langit tersebut. Baca juga :   Mengintip Panduan Berlibur Agar Semakin Seru Gedung Bangunan Pencakar Langit Terpopuler di Dunia 1. Burj Khalifa, Uni Emirat Arab Gedung pertama adalah gedung Burj Khalifa yang ada di Uni Emirat Arab. Gedung ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia dengan ketinggian bangunan me

Referensi Undangan Pernikahan Simple Tapi Unik Dan Anti Mainstream



Desain undangan pernikahan yang menarik dapat mempengaruhi keinginan tamu untuk menghadiri acara. Tidak harus membuat undangan yang mewah dan mahal, karena undangan yang sederhana tetapi out of the box justru lebih mencuri perhatian. Berikut ini adalah contoh-contoh dari desain undangan pernikahan yang simple tetapi luar biasa.

Undangan Ala Kartu Pos

Kartu pos identik dengan kepraktisannya, tetapi tetap menarik karena desainnya yang catchy. Konsep tersebut ternyata cocok pula untuk diterapkan pada undangan pernikahan di mana akan memberikan kesan yang unik meski dibalut dengan sangat sederhana. Bahkan mungkin tamu undangan akan menyimpannya sebagai koleksi.

Undangan Ala Kupon Keberuntungan

Konsep kartu undangan yang satu ini tentu sangat tidak biasa, karena tamu diberi undangan menyerupai kupon doorprize yang biasanya terdapat pada isi suatu produk tertentu untuk digosok dengan koin agar mengetahui hadiah yang didapatkan. Untuk undangan pernikahan, biasanya nama calon pengantin yang harus digosok agar tampak.

Undangan Ala Surat Kaleng

Surat yang dimasukkan dalam botol lalu dilempar ke laut lepas dengan harapan takdir akan mempertemukan kembali. Konsep itu dapat pula diadaptasi untuk undangan pernikahan. Namun tentunya diantarkan ke alamat tamu bersangkutan, bukan dilemparkan ke lautan karena undangan tidak bisa sampai dengan sendirinya.

Undangan Berdesain Amplop

Jika menginginkan undangan yang lebih praktis lagi, maka dapat membuat undangan yang menyerupai bentuk amplop cokelat yang sangat umum ditemui. Dengan demikian, undangan tidak memerlukan sampul lagi yang tentunya cukup menghemat anggaran.

Undangan Berdesain Lovebirds

Lovebirds merupakan istilah sekaligus simbol untuk pasangan yang saling mencintai. Karenanya, tidak berlebihan bila membuat undangan dengan desain dasar lovebirds. Dengan demikian, undangan sederhana tersebut tetap tampak unik dan catchy.

Undangan Pernikahan Simple Tidak Berarti Biasa Saja

Beberapa contoh undangan pernikahan di atas memiliki desain yang unik tetapi tetap tampak simple atau sederhana. Hal tersebut mematahkan persepsi bahwa undangan yang sederhana akan tampak tidak menarik, padahal dengan kreatifitas menghasilkan desain serta model yang tepat, undangan pun dapat menjadi anti mainstream.  https://www.tokoundangan.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Agency Terjangkau di Jakarta

4 Produk UKM Ekspor Paling Laris Di Luar Negeri

Mengetahui Berbagai Jenis Speaker dan Fungsinya