Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

3 Gedung Pencakar Langit Paling Populer di Dunia

  Seiring dengan semakin majunya zaman, ketersediaan lahan untuk bangunan menjadi semakin kecil. Hal ini menuntut para pekerja di bidang arsitektur berfikir lebih untuk membuat bangunan lahan terbatas yang muat untuk banyak orang. Salah satu solusinya adalah membangun gedung vertikal ke atas atau biasa kita kenal dengan sebutan gedung pencakar langit. Gedung tersebut kini dapat kita jumpai dengan mudah di berbagai kota-kota besar di seluruh dunia. Bahkan, kini banyak negara seperti berlomba untuk membuat bangunan pencakar langit terbaik di dunia. Sampai saat ini, ada beberapa pencakar langit yang namanya populer di dunia. Berikut adalah nama gedung bangunan pencakar langit tersebut. Baca juga :   Mengintip Panduan Berlibur Agar Semakin Seru Gedung Bangunan Pencakar Langit Terpopuler di Dunia 1. Burj Khalifa, Uni Emirat Arab Gedung pertama adalah gedung Burj Khalifa yang ada di Uni Emirat Arab. Gedung ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia dengan ketinggian bangunan me

Responsive Web Design Adalah Teknologi Terbaru Dalam Dunia Desain Website



Perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini membuat tampilan sebuah website dituntut untuk dapat menyesuaikan dengan lebar layar perangkat pengaksesnya. Oleh sebab itu, lahirlah teknologi yang dinamakan dengan responsive web design. Responsive web design adalah keadaan di mana suatu halaman website memiliki tampilan yang rapi, enak dilihat serta dapat/cocok diakses dari perangkat apapun karena mampu menyesuaikan dengan resolusi layar perangkat yang digunakan.

Mulai Dikembangkan Semenjak Kehadiran Smartphone

Perkembangann ponsel pintar ternyata berdampak pula pada perkembangan desain website. Hal ini dikarenakan ponsel pintar yang memang dirancang untuk dapat melakukan apa saja. Bahkan fungsi utamanya bukan lagi untuk melakukan panggilan telepon atau sms, tapi untuk dapat berselancar di dunia daring. Oleh sebab itu, mau tidak mau tampilan dari sebuah website harus dapat menyesuaikan dengan ukuran layar smartphone agar tetap enak untuk dipandang. Agar tampilan website dapat menyesuaikan dengan ukuran layar smartphone, maka dibuatlah sebuah teknologi yang mampu membuat tampilan website yang menyesuaikan dengan ukuran layar secara otomatis. Teknologi yang kemudian dinamakan responsive web design adalah teknologi yang membuat tampilan website sesuai dengan perangkat pengaksesnya. 

Diciptakan Dari Pengembangan Kode-Kode CSS

Dikarenakan pada saat ini pembuatan desain website lebih banyak menggunakan HTML dan juga CSS,  maka pembuatan desain website yang responsif pun adalah salah satu bentuk pengembangan dari kode-kode CSS. Perbedaanya hanyalah ketika telah selesai membuat desain untuk tampilan desktop, maka si pembuat desain web harus membuat satu lagi file CSS untuk device lainnya. Pembuatan kode CSS untuk desktop tentu berbeda dengan pembuatan kode CSS untuk device lainnya.

Jasa Pembuatan Responsive Web Design

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan responsive web design adalah Webarq. Perusahaan yang bergerak dibidang agen digital ini menawarkan kualitas terbaik dalam pembuatan sebuah website dengan dasar-dasar desain kelas dunia. Selain menyediakan jasa pembuatan sebuah website, Webarq juga memiliki layanan lainnya seperti content management system, UI & UX serta layanan konsultasi pembuatan website. Jika anda penasaran anda dapat langsung mengunjungi situsnya di webarq.com

Responsive web design adalah teknologi terbaru dalam pengembangan desain website di dunia. Semoga bermanfaat. 

Baca : https://id.godaddy.com/websites/website-builder

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Agency Terjangkau di Jakarta

4 Produk UKM Ekspor Paling Laris Di Luar Negeri

Mengetahui Berbagai Jenis Speaker dan Fungsinya