Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

3 Gedung Pencakar Langit Paling Populer di Dunia

  Seiring dengan semakin majunya zaman, ketersediaan lahan untuk bangunan menjadi semakin kecil. Hal ini menuntut para pekerja di bidang arsitektur berfikir lebih untuk membuat bangunan lahan terbatas yang muat untuk banyak orang. Salah satu solusinya adalah membangun gedung vertikal ke atas atau biasa kita kenal dengan sebutan gedung pencakar langit. Gedung tersebut kini dapat kita jumpai dengan mudah di berbagai kota-kota besar di seluruh dunia. Bahkan, kini banyak negara seperti berlomba untuk membuat bangunan pencakar langit terbaik di dunia. Sampai saat ini, ada beberapa pencakar langit yang namanya populer di dunia. Berikut adalah nama gedung bangunan pencakar langit tersebut. Baca juga :   Mengintip Panduan Berlibur Agar Semakin Seru Gedung Bangunan Pencakar Langit Terpopuler di Dunia 1. Burj Khalifa, Uni Emirat Arab Gedung pertama adalah gedung Burj Khalifa yang ada di Uni Emirat Arab. Gedung ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia dengan ketinggian bangunan me

3 Cara Membuat Website yang User Friendly



Navigasi yang jelas dalam web design diharuskan agar memudahkan pengunjung untuk mengoperasikan sebuah website. Navigasi atau menu dalam web design Jakarta bisa dipasang pada header, di sidebar, atau di footer. Navigasi dalam web design  memiliki beberapa unsur yang bisa membuat situs lebih user friendly.

1. Navigasi menuju halaman

Navigasi ini sebaiknya ditempatkan di atas header atau di bawah header web design Jakarta seperti pada Facebook, Google, Yahoo. Twitter, Bing, dan situs lainnya. Situs-situs tersebut sellu menempatkan navigasi atau menu website  di atas atau di bawah header untuk memudahkan pengunjung melihat halaman lainnya.

2. Navigasi menuju artikel

Navigasi menuju artikel dalam web design user friendly biasanya ditempatkan di sidebar kiri atau pun kanan. Prinsipnya, pengunjung akan melihat halaman web design Jakarta mulai dari header – halaman posting – atau artikel – sidebar – footer. Jadi baiknya navigasi untuk menuju artikel ditempatkan pada sidebar agar semua pengunjung tahu isi dari website. Biasanya navigasi ini diisi dengan artikel yang sedang popular, terbaru, atau untuk penempatan banner, social media, atau blog pribadi yang punya website.

Selain di sidebar, navigasi menuju artikel pada website bisa ditempatkan di bawah postingan artikel yang dinamakan related post. Navigasi ini lebih memudahkan pengunjung untuk melihat artikel yang berkaitan dengan artikel yang mereka baca.

3. Navigasi menuju lainnya

Penempatan informasi yang kurang penting seperti fans di facebook, Twiiter, Instagram, atau Google Plus bisa diletakkan di footer website. Navigasi ini tidak begitu dianggap dan diperhatikan oleh mesin penelusur atau search engine. Namun, menu ini bisa membuat kunjungan ke web design user friendly meningkat dengan menyebarkan link ke social media para pengunjung.

Baca juga : Apa yang Harus Dipersiapkan Sebelum Menggunakan Jasa Web Design ?


Navigasi yang jelas bisa membuat orang untuk berlangganan website user friendly sehingga meningkatkan traffic pengunjung ke website kita. Selain design website yang menarik, penempatan navigasi pada web design juga perlu perhatian khusus agar website lebih mudah dioperasikan oleh pengunjung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Agency Terjangkau di Jakarta

4 Produk UKM Ekspor Paling Laris Di Luar Negeri

Mengetahui Berbagai Jenis Speaker dan Fungsinya