Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

3 Gedung Pencakar Langit Paling Populer di Dunia

  Seiring dengan semakin majunya zaman, ketersediaan lahan untuk bangunan menjadi semakin kecil. Hal ini menuntut para pekerja di bidang arsitektur berfikir lebih untuk membuat bangunan lahan terbatas yang muat untuk banyak orang. Salah satu solusinya adalah membangun gedung vertikal ke atas atau biasa kita kenal dengan sebutan gedung pencakar langit. Gedung tersebut kini dapat kita jumpai dengan mudah di berbagai kota-kota besar di seluruh dunia. Bahkan, kini banyak negara seperti berlomba untuk membuat bangunan pencakar langit terbaik di dunia. Sampai saat ini, ada beberapa pencakar langit yang namanya populer di dunia. Berikut adalah nama gedung bangunan pencakar langit tersebut. Baca juga :   Mengintip Panduan Berlibur Agar Semakin Seru Gedung Bangunan Pencakar Langit Terpopuler di Dunia 1. Burj Khalifa, Uni Emirat Arab Gedung pertama adalah gedung Burj Khalifa yang ada di Uni Emirat Arab. Gedung ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia dengan ketinggian bangunan me

Apa yang Harus Dipersiapkan Sebelum Menggunakan Jasa Web Design ?

Apa yang harus dipersiapkan sebelum menggunakan jasa web design?. Menjawab pertanyaan tersebut tergantung dengan kepentingan Anda. Setiap orang menghubungi agency penyedia desain website memiliki tujuan dan maksud yang berbeda-beda. Oleh sebab itulah persiapan yang harus disiapkan masing-masing orang berbeda. Namun kebanyakan orang menggunakan desain website untuk mempercantik tampilan website nya terutama website front-end yang berhubungan langsung dengan calon konsumen.  Nah berikut ini beberapa hal yang harus Anda persiapkan sebelum Anda menghubungi jasa web design :

image by www.webdschool.com


Siapkan Konsep

Hal pertama yang harus Anda persiapkan sebelum menemui jasa web design adalah konsep dari website Anda. Konsep ini sangat penting untuk website Anda. Tidak mungkin jika Anda akan membangun website namun konsepnya sendiri tidak tahu. Tanpa konsep, website Anda tidak akan ada kendali. Jika memang Anda bermaksud untuk meminta desain khusus penjualan, konsep lah bagaimana penjualan itu akan berlangsung. Desainer website akan mendengar permintaan Anda dan berusaha mewujudkannya. Tentunya sesuai dengan konsep yang Anda berikan. Jika ada bagian dari konsep yang tidak efektif atau efisien, desainer akan memberitahukannya kepada Anda.

Siapkan Product dan Detail nya

Yang tidak kalah penting adalah Anda harus menyiapkan product sekaligus dengan detail nya. Mungkin beberapa product Anda akan dibutuhkan untuk tampilan di layar beranda website Anda. Memang nantinya Anda sendiri yang akan meng upload atau memperbarui product Anda. Namun saat Anda menggunakan jasa desain website untuk pertama kalinya, foto product akan ditampilkan sebagai sampel atau tampilan di halaman website. Oleh sebab itu pilihlah foto dengan kualitas yang bagus dan memiliki nilai estetika agar website Anda terlihat menarik.

Siapkan Target Pasar

Anda juga harus memberi tahu siapa target pemasaran toko Anda, apakah orang dalam negeri atau orang luar negeri. Hal itu berguna juga dengan pendesain an website. Website dengan server Indonesia dan sever luar negeri akan dipasarkan dengan cara yang berbeda sehingga seleranya pun berbeda. Selera ini lah yang nantinya berpengaruh terhadap desain website yang akan ditampilkan. Jika tujuan Anda untuk penjualan internasional, maka server luar negeri akan diberlakukan pada website Anda. Selain itu tampilan website nya pun mengikuti tampilan website luar seperti untuk pemilihan warna dan peletakan menu website disesuaikan dengan selera orang luar.


Yang tidak kalah penting adalah Anda harus tepat dalam memilih digital agency untuk melakukan desain website.  Jika Anda salah dalam memilih agency, semua hal yang telah Anda siapkan tidak mampu difungsikan secara maksimal. Salah satu digital agency yang bisa membantu Anda dalam mendesain website terlihat menarik dn profesional adalah Webarq. Webarq merupakan agency yang menawarkan jasa web design dengan desain terbaik dan bermutu tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Agency Terjangkau di Jakarta

4 Produk UKM Ekspor Paling Laris Di Luar Negeri

Mengetahui Berbagai Jenis Speaker dan Fungsinya