Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

3 Gedung Pencakar Langit Paling Populer di Dunia

  Seiring dengan semakin majunya zaman, ketersediaan lahan untuk bangunan menjadi semakin kecil. Hal ini menuntut para pekerja di bidang arsitektur berfikir lebih untuk membuat bangunan lahan terbatas yang muat untuk banyak orang. Salah satu solusinya adalah membangun gedung vertikal ke atas atau biasa kita kenal dengan sebutan gedung pencakar langit. Gedung tersebut kini dapat kita jumpai dengan mudah di berbagai kota-kota besar di seluruh dunia. Bahkan, kini banyak negara seperti berlomba untuk membuat bangunan pencakar langit terbaik di dunia. Sampai saat ini, ada beberapa pencakar langit yang namanya populer di dunia. Berikut adalah nama gedung bangunan pencakar langit tersebut. Baca juga :   Mengintip Panduan Berlibur Agar Semakin Seru Gedung Bangunan Pencakar Langit Terpopuler di Dunia 1. Burj Khalifa, Uni Emirat Arab Gedung pertama adalah gedung Burj Khalifa yang ada di Uni Emirat Arab. Gedung ini merupakan salah satu yang tertinggi di dunia dengan ketinggian bangunan me

4 Tips Internet Tanpa Kuota yang Wajib Anda Coba


Saat ini kuota menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang baik itu anak remaja maupun orang tua. Tiada hari tanpa mengeluarkan kuota internet. Semakin meluasnya jaringan internet saat ini membuat siapa pun bisa mengaksesnya meskipun berada di daerah terpencil sekalipun. Berbagai macam provider pun berlomba-lomba memberikan paket kuota yang murah. Hal tersebut membuat masyarakat semakin konsumtif akan kuota. Alhasil biaya yang dikeluarkan untuk membeli kuota internet pun membengkak. Untuk menyiasati boros kuota bisa dengan cara internetan tanpa kuota. Simak tips internet tanpa kuota yang bisa Anda lakukan berikut ini:

Internet.org

Salah satu cara yang sudah dilakukan banyak orang untuk internetan tanpa kuota adalah menggunakan internet.org. Untuk bisa berinternet secara gratis Anda harus menginstal aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa Anda temukan di play store. Unduhlah aplikasi tersebut barulah Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk internetan tanpa kuota. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan di Indonesia saja namun juga bisa digunakan di Amerika latin dan di beberapa negara yang lainnya.

Simple Server

Tips internet tanpa kuota selanjutnya Anda bisa menggunakan simple server. Aplikasi internet gratis ini paling efektif untuk bisa internetan tanpa mengeluarkan kuota. Sayangnya hanya provider three saja yang bisa efektif menggunakan aplikasi ini. Memang Simple Server dikhususkan untuk pengguna provider three yang setia, sedangkan untuk kartu provider lain belum benar-benar bekerja.

Droid VPN

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk internetan gratis adalah Droid VPN. Aplikasi ini memberikan ekstra kuota sebesar 100 MB per hari gratis untuk Anda. Dalam sehari Anda bisa menikmati kuota 100 MB yang diberikan oleh aplikasi ini. Jika hanya untuk chatting, BBM, WhatsApp, Instagram dan membuka sosial media yang lainnya kuota tersebut dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Ultrasurf

Aplikasi terakhir adalah Ultrasurf yang mana saat ini banyak dibicarakan oleh pengguna Smartphone Android. Agar bisa menggunakannya Anda harus melakukan inject di komputer  terlebih dahulu, sedangkan khusus untuk Android vendor ini baru dalam tahap pengembangan. Cara kerja dari aplikasi ini adalah menyembunyikan IP Anda ketika menelusuri situs tertentu.

Demikianlah beberapa tips internet tanpa kuota yang bisa Anda coba, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Baca juga : jasa pembuatan website profesional

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Digital Agency Terjangkau di Jakarta

4 Produk UKM Ekspor Paling Laris Di Luar Negeri

Mengetahui Berbagai Jenis Speaker dan Fungsinya